...

Anggota Mako Damkar kota evakuasi seorang anak balita terhanyut di selokan di perumahan Kramat 3 kelurahan Kranjingan


Diposting pada 07 Desember 2022, oleh KEPALA SATPOL PP


Selasa 06 Desember 2022

Anggota Mako Damkar kota jl.Danau Toba no.16 Jember. Pada pukul 17.00 WIB menerima Laporan seorang anak balita hanyut di dalam selokan pelapor sdri.ibu Ayu warga  perumahan Kramat 3 RT.02 RW.21 lingkungan Kramat kelurahan Kranjingan kecamatan Sumbersari.

Komandan regu B.Dwi Atmoko Purnomo segera merespon dengan 4  anggota segera menuju lokasi kejadian dengan jarak tempuh 3 KM.  Tiba di lokasi pukul 17 .05 WIB..

Tim rescue Damkar segera melakukan pencarian seorang anak balita yang terjatuh dari selokan depan rumahnya. komandan regu Dwi Atmoko Purnomo menuturkan anak balita yang bernama Kiar sedang bermain di depan rumahnya setelah hujan reda namun selokan air sangat deras akibat curah hujan lebat, dan korban terjatuh ke dalam selokan saat bermain kemudian terseret arus deras air selokan , Tim rescue Damkar melakukan pencarian dan penyisiran air selokan bahkan anggota Damkar masuk ke lubang saluran air , di bantu warga sekitar dan anggota TNI , Polri' pada pukul 18.42 WIB korban ditemukan kemudian segera di bawa ke puskesmas Sumbersari untuk di lakukan penyelamatan, namun jiwanya tidak tertolong sehingga korban meninggal dunia pungkas Dwi Atmoko Purnomo.

Yudha Brama jaya tetap semangat untuk tugas mulia demikian berita Satuan Polisi Pamong Praja kabupaten Jember.


Dilihat sebanyak : 340 kaliBagikan ke Whatsapp