...

DUKUNGAN DAN SUPPORT PDP KAHYANGAN JEMBER TERHADAP KONI JEMBER DALAM AJANG Pengcab Taekwondo Porprov Jatim 2022.


Diposting pada 28 April 2022, oleh PDP


Semakin dekatnya Gebyar Multi Event olah raga Sejatim (PORPROV JATIM 7) yang bakal di ikuti 38 Kabupaten Kota di Jawa timur di tempatkan di 4 kabupaten yakni Jember, lumajang, Bondowoso , Situbondo. 

Kita ketahui Pengcab Taekwondo Jember meskipun bukan cabor unggulan dari daftar 10 cabor yang diunggulkan oleh KONI Jember untuk mendulang  medali . 

Raymond  pelatih Taekwondo Jember dijumpai media rabu malam  (27/4/2022) disela memberikan porsi latihan di hall PDP Kahyangan jember menyampaikan dari hasil kejurprov taekwondo sejatim di Madiun belum lama ini para Atlit Taekwondo Jember sukses membawa pulang 2 medali emas dan 1 perunggu. 

Ketua Taekwondo Jember Rahmad mengatakan untuk porprov Jatim 2022 kita menurunkan 14 Atlit ,terdiri  3 Atlit putri 3 Atlit putra kelas Poomse sedangkan dikelas tanding. Sedangkan di kategori tanding ada 4 putri 5 putra. 

Bambang pelatih Kyurugi (kelas tanding) mengatakan memiliki optimis kalau melihat hasil kejurprov di Probolinggo bisa membawa 2 emas 1 perak 3 perunggu. "Harapan kita terhadap Atlit yang saat ini lagi melakoni TC butuh dukungan peralatan baik fitnes,tempat berlatih indoor . 

Dan salah satunya adalah bentuk dukungan dan support PDP Kahyangan terhadap KONI Jember dalam hal menfasilitasi tempat untuk para atlit Taekwondo berlatih, dengan harapan apa yang menjadi target KONI dapat terwujud.


Dilihat sebanyak : 490 kaliBagikan ke Whatsapp