...

Gerak jalan Watu Ulo - Ambulu (WATAM)


Diposting pada 06 Desember 2022, oleh DISPARBUD


Gerak jalan Watu Ulo - Ambulu (WATAM) diselenggarakan pada tanggal 3 Desember 2022. Pembukaan acara tersebut dihadiri oleh:

1. Bupati Jember beserta ibu

2. Sekretaris Daerah Kab. Jember

3. Kapolsek Ambulu

4. Camat Ambulu

5. Danramil Ambulu

6. Perwakilan seluruh OPD di linkungan Pemkab Jember

7. Seluruh lapisan masyarakat Ambulu dan sekitarnya serta para pengunjung dan wisatawan di Pantai Watu Ulo.

Seremonial acara di awali dengan sambutan ketua panitia Bpk. Sugeng M. Beliau berharap gerak jalan WATAM yg di ikuti oleh lebih dari 2000 peserta yg terdiri dari perorangan dan beregu sebagai salah satu tradisi tahunan masyarakat Ambulu tetap menjadi agenda rutin tahunan. Setelah cukup lama vakum dengan adanya pandemi, panitia dalam melaksanakan kegiatan ini kedepan berharap dapat mendapat lebih banyak support baik dari Pemkab Jember maupun pihak lain dan sponsor agar kegiatan dapat berlangsung lebih sukses dan meriah.

Sambutan berikutnya diberikan oleh Bpk. Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, beliau menyampaikan dan berharap kegiatan gerak jalan WATAM bisa menjadi sarana untuk mendongkrak perekonomian dan pariwisata serta berharap tempat wisata pantai di Jember dapat di gratis kan sehingga masyarakat dari seluruh lapisan bisa menikmati dan berekreasi dengan nyaman.


Dilihat sebanyak : 156 kaliBagikan ke Whatsapp