...

Giat Keprotokolan dan Dokumentasi pada Evaluasi Magang MBKM Diikuti 206 Mahasiswa


Diposting pada 24 November 2022, oleh BAG. PROKOPIM


"Tantangan dan dinamika perubahan jaman yang cepat menjadikan Progam pemerintah Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) di Universitas Jember harus flexibel dan sesuai cultur dalam menyiapkan mahasiswanya".

Demikian testimoni sambutan Bupati Jember yang dibacakan Kepala Bakesbang Jember dalam acara Evaluasi Mahasiswa Magang MBKM yang diikuti 206 peserta di Aula PB Sudirman, Kamis 24/11/2022.

Dengan ceremony yang dipandu dan dikawal petugas keprotokolan dan Dokumentasi Bagian Prokopim Jember evaluasi magang yang diikuti Ratusan mahasiswa, pendamping dan penguji dari praktisi dan direksi swasta tersebut berlangsung tertib dan lancar baik secara luring maupun daring.

Bupati Jember mewakilkan acara itu kepada Kepala Bakesbang Jember yang hadir bersama Dekan Fakultas Ekonomi Bisnis Unej, Kepala Bea Cukai, Bank Syariah Indonesia Jember, Para Asisten dan sejumlah Kepala OPD, Inspektorat, Sekwan serta para dosen. 

Mahasiswa harus mempunyai link and smart baik hard skill maupun soft skill. Untuk itu pembelajaran tentang proyek magang, bidang kemanusiaan, kewirausahaan, penelitian dan pengabdian sosial dilapangan harus miliki. Lanjutan sambutan Bupati Jember yang dibaca oleh Kepala Bakesbang, Edy B. Susilo


Dilihat sebanyak : 27 kaliBagikan ke Whatsapp