Oleh : PDAM

Jumat Berkah Kembali Berbagi

Program Jumat Berkah Perumdam Tirta Pandalungan Jember kembali diselenggarakan

Bagikan Via :
Image

Jumat Berkah Kembali Berbagi

Program Jumat Berkah yang sempat terhenti selama bulan Ramadhan dan Idul Fitri, kini kembali diselenggarakan. Perumdam Tirta Pandalungan Jember membagikan bungkusan nasi sarapan pertama kali di hari Jumat, 05 Mei 2023. Sebanyak 100 bungkus nasi dibagikan di jalan Trunojoyo 73, Jember, tepatnya di depan kantor pusat Perumdam Tirta Pandalungan Jember sebelum jam buka loket.

Spanduk biru bertuliskan "Jumat Berkah" yang telah lama terlipat, kini mulai dibentangkan. Antusias pengendara sepeda motor dengan segala profesi dan usia, angkutan umum, dan becak ikut serta dengan gembira menerima uluran tangan karyawan/karyawati Perumdam Tirta Pandalungan Jember yang memberikan sedikit rejeki berupa nasi bungkus. Selama kurang dari satu jam, 100 bungkus nasi telah habis diberikan kepada pengguna jalan.

Program Jumat Berkah ini akan berbeda dari sebelumnya, karena Perumdam Tirta Pandalungan Jember akan mengalihkan target Jumat Berkah ke masjid-masjid juga. Penyegaran program ini dilakukan atas vote pelanggan yang lebih banyak mengarahkan target Jumat Berkah ke masjid. Dalam pelaksanaannya, Perumdam Tirta Pandalungan Jember tetap melakukan secara rutin dua minggu sekali.