...

Kelas Mandiri Digital Marketing bersama JNE Express Cabang Jember


Diposting pada 26 September 2022, oleh DISKOPUM


Menjangkau target pelanggan dengan lebih efisien dan efektif adalah salah satu harapan para Pelaku Usaha. Ada banyak cara yang dapat dilakukan, salah satunya dengan Digital Marketing yang tentunya dapat merangkul konsumen secara lebih cepat, tepat, dan luas.

Seiring dengan berjalannya waktu dan perkembangan teknologi, aktivitas pemasaran mulai berkembang. Para Pelaku Usaha mulai mengepakkan sayap bisnis mereka ke berbagai platform sosial seperti Instagram, Facebook, WhatsApp Business, bahkan mulai meluas ke aplikasi MarketPlace.

 

Untuk itu, PLUT KUMKM Kabupaten Jember bersama dengan JNE Express Cabang Jember mengadakan Kelas Mandiri Digital Marketing Menuju MarketPlace yang bertempat di Aula Kantor PLUT KUMKM Kabupaten Jember pada hari Kamis (22/09/2022). Sebanyak 25 UMKM telah hadir dan menerima materi juga tips marketing dari Head Unit Sales Marketing JNE Express Cabang Jember, yakni Bapak Agung Fathur Rahman. Tentunya para pelaku usaha tersebut begitu antusias dan berharap dapat terus mengembangkan usahanya di era digital ini.

Tak hanya itu, pihak JNE juga mengajak bekerjasama dengan menawarkan berbagai diskon pengiriman bahkan kupon gratis ongkir bagi produk UMKM di Kabupaten Jember.

 

Dengan diadakannya Kelas Mandiri ini, diharapkan para pelaku usaha dapat terus mengepakkan sayap mereka di dunia bisnis dengan menguasai digital marketing khususnya MarketPlace.

Salam sukses, UMKM!


Dilihat sebanyak : 265 kaliBagikan ke Whatsapp