...

KUNJUNGAN PANITIA B BPN PROVINSI JAWA TIMUR DAN TIM BPN KAB. JEMBER KE KEBUN GUNUNGPASANG PERUMDA PERKEBUNAN KAHYANGAN JEMBER.


Diposting pada 08 Agustus 2022, oleh PDP


Senin, 08 Agustus 2022 Direksi Perumda Perkebunan Kahyangan Jember menerima kunjungan dari Panitia B Badan Pertanahan Nasional Provinsi Jawa Timur yang langsung dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Jawa Timur didampingi Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Jember di Kebun Gunungpasang.

Maksud dan tujuan kunjungan tersebut adalah dalam rangka monitoring dan evaluasi terhadap persiapan Perumda Perkebunan Kahyangan Jember terkait dengan kegiatan lanjutan yang sedianya akan dilaksanakan besok 9 Agustus 2022 untuk menindaklanjuti permohonan perpanjangan Hak Guna Usaha (HGU) Perumda Perkebunan Kahyangan Jember.

Dalam kesempatan itu Direktur Utama Perumda Perkebunan Kahyangan Sofyan Sauri, S.M. menyampaikan bahwa Monitoring dan Evaluasi (MONEV) oleh Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Jawa Timur dan Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Jember dimaksudkan agar dalam pelaksanaan agenda – agenda selanjutnya dalam proses permohonan perpanjangan Hak Guna Usaha ( HGU ) Perumda Perkebunan Kahyangan Jember lebih optimal dalam pelaksanaannya.

“Bahwa kami sangat berharap dukungan dari semua pihak mulai dari Pemerintah Desa hingga Pusat untuk bisa membantu proses  perpanjangan Hak Guna Usaha (HGU) baik dalam hal administrasi maupun koordinasi supaya berjalan lancar” pungkasnya.


Dilihat sebanyak : 75 kaliBagikan ke Whatsapp