...

LOKAKARYA MINI EKSTERNAL WILAYAH KECAMATAN SUKOWONO


Diposting pada 05 Desember 2022, oleh KEC. SUKOWONO


Untuk mensosialisasikan berbagai program Pemerintah Kabupaten Jember di bidang kesehatan dalam rangka meningkatkan derajat Kesehatan Masyarakat khususnya di Kabupaten Jember,  UPTD Puskesmas Sukowono menyelenggarakan Lokakarya Mini Eksternal, yang diselenggarakan  pada hari Senin, 05 Desember 2022. Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Desa Baletbaru Kecamatan Sukowono dimulai pukul 09.00 sampai selesai. 

Kegiatan Mini Lokakarya Eksternal  UPTD Puskesmas Sukowono ini diikuti oleh Muspika Sukowono, Pengurus Tim Penggerak PKK Kecamatan Sukowono, Kepala Desa dan Ketua TP PKK Desa se-Kecamatan Sukowono, Koordinator Penyuluh KB, Seksi PMKS Kecamatan Sukowono, Ka. Kantor Kementrian Agama Kecamatan Sukowono, Kepala Puskesmas Sukowono, Kegiatan Lokakarya Mini Eksternal  ini dibuka oleh Sekcam Kecamatan Sukowono Purnomo Setyabudi, Dalam sambutan ia mengatakan kegiatan Kegiatan Lokakarya Mini Eksternal ini sangat penting untuk diikuti, karena didalamnya terdapat berbagai informasi tentang kesehatan dan bagaimana menjaga pola hidup sehat, untuk mengikuti kegiatan ini dengan serius dan menyampaikan informasi yang didapat dalam pertemuan ini kepada masyarakat lainnya.

Lebih lanjut mengingatkan kepada seluruh Kepala Desa yang hadir dalam kegiatan ini untuk mewaspadai berbagai bencana yang mungkin terjadi akibatnya hujan yang terus-menerus melanda wilayah kecamatan Sukowono seperti bencana banjir dan kemungkinan bencana lainnya. Ia berharap agar seluruh komponen pemerintah yang ada di wilayah kecamatan Sukowono untuk selalu sigap dalam menghadapi bencana yang datang setiap saat.


Dilihat sebanyak : 79 kaliBagikan ke Whatsapp