...

MONITORING DAN EVALUASI KPM (KELUARGA PENERIMA MANFAAT) PROGRAM JATIM PUSPA Tahun 2022 DI DESA GLAGAHWERO KECAMATAN KALISAT


Diposting pada 22 September 2022, oleh DPMD


Program Jatim Puspa adalah  salah satu Program Pemerintah Provinsi Jawa Timur yang merupakan salah satu upaya untuk memulihkan perekonomian Nasional sebagai dampak pandemi Covid-19. Salah satu Desa di Kabupaten Jember yang mendapatkan bantuan dari Program Jatim Puspa yaitu Desa Glagahwero.

Setelah penyerahan barang Program Jatim Puspa di Desa Glagahwero Kecamatan Kalisat yang telah dilaksanakan beberapa minggu yang lalu dilanjutkan dengan kegiatan Monitoring dan Evaluasi terhadap KPM (Keluarga Penerima Manfaat) terpilih  yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 22 September 2022.

Dalam kegiatan tersebut, hadir Drs.Poerwahjoedi, SE, Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat Dinas PMD kabupaten Jember yang didampingi Kepala Desa Glagahwero Kecamatan Kalisat, bhabinkamtibnas, pendamping desa dan pendamping Kabupaten Jatim Puspa. 

Kegiatan monitoring dan evaluasi ini bertujuan untuk memastikan pelaksanaan kegiatan tersebut sesuai dengan pedoman dan perencanaan program. Selain itu juga dapat memberikan informasi apabila terjadi hambatan dan penyimpangan serta sebagai masukan dalam melakukan evaluasi sehingga dapat menentukan nilai /keberhasilan dan pentingnya suatu kegiatan atau program.


Dilihat sebanyak : 22 kaliBagikan ke Whatsapp