...

PEGAWAI RSD dr. SOEBANDI BERPERAN SEBAGAI PELATIH PARA KARATEKA KABUPATEN JEMBER YANG BERLAGA DALAM CABOR KARATE PORPROV VII JATIM


Diposting pada 01 Juli 2022, oleh RSD. Dr. Soebandi


Pada hari Jumat dan Sabtu tanggal 1-2 Juli 2022, Kabupaten Jember mengirimkan para atlet karate dalam kompetisi cabang olah raga karate PORPROV VII JATIM di Kabupaten Bondowoso. Dalam ajang bergengsi ini, para atlet dilatih oleh Bapak Al Mabruri yang merupakan salah satu pegawai RSD dr. Soebandi Jember. Dalam kesehariannya Bapak Al Mabruri merupakan seorang security di RSD dr. Soebandi dan sebagai seorang security beliau dituntut untuk memiliki kemampuan karate yang mumpuni.  Selain menjalankan profesi sebagai security di RSD dr. Soebandi, Bapak Al Mabruri merupakan seorang karateka professional dan memiliki pengalaman sebagai atlet professional dalam olah raga karate. Banyak sekali prestasi yang telah diraih oleh Bapak Al Mabruri dan beliau juga telah banyak mengantarkan anak asuhnya meraih prestasi dalam berbagai kejuaraan karate di seluruh Indonesia.

Dan dalam ajang PORPROV VII JATIM kali ini, beliau diberikan kepercayaan oleh Pemerintah Kabupaten Jember untuk menjadi pelatih para atlet Kabupaten Jember dan mendampingi para atlet Kabupaten Jember untuk berlaga di cabang olah raga karate yang diselenggarakan di Kabupaten Bondowoso. RSD dr. Soebandi memberikan dukungan penuh kepada pegawainya yang memiliki multi talenta dan berprestasi dalam bidangnya, apalagi dapat mendukung prestasi Kabupaten Jember dalam PORPROV VII JATIM kali ini. Pertandingan cabang oleh raga karate diselenggarakan di Gedung Universitas Jember yang berada Kabupaten Bondowoso pada tanggal 1-2 Juli 2022.


Dilihat sebanyak : 85 kaliBagikan ke Whatsapp