...

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH PENJABAT KEPALA DESA KASIYAN KECAMATAN PUGER


Diposting pada 25 November 2022, oleh KEC. PUGER


Kecamatan Puger melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Jember menggelar acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Penjabat Kepala Desa Kasiyan Kecamatan Puger Tahun 2022 bertempat di Kantor Desa Kasiyan Kecamatan Puger.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/ Janji Penjabat Kepala Desa yang dilaksanakan merupakan tindak lanjut dari Surat Bupati Jember yang mengamanatkan Penjabat Kepala Desa diambil sumpah/janji dan dilantik oleh Pejabat yang ditunjuk untuk itu.

Camat Puger Drs.Yahya Iskandar Wardayat, M.Si yang melantik secara resmi sekaligus mengambil sumpah/janji Penjabat Kepala Desa dalam arahannya menyampaikan bahwa dalam menjalankan dan melaksanakan kewenangan desa tersebut, pemerintahan desa dipimpin dan dikendalikan oleh seorang Kepala Desa. Dalam hal ini Penjabat Kepala Desa juga bertanggung jawab dalam hampir semua aspek kehidupan masyarakat desa.

Beliau berharap kepada Penjabat Kepala Desa yang baru saja dilantik untuk dapat menjalankan tugas dan amanah dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan sumpah/janji yang telah diikrarkan tadinya, untuk menata dan memajukan desa, serta membangun kemitraan dengan seluruh komponen yang ada di desa sehingga kesejahteraan masyarakat dapat meningkat ke arah yang lebih baik lagi.


Dilihat sebanyak : 137 kaliBagikan ke Whatsapp