...

PELATIHAN TIM PENDAMPING KELUARGA KELURAHAN JEMBER LOR DAN SLAWU


Diposting pada 05 Juli 2022, oleh KEL. JELO


Lurah Jember Lor (ASIH DIAN PRATIWI,SE), Lurah Slawu (OKO RUDI WIDODO,SE) bersama Camat Patrang (AKHMAD HELMI LUQMAN,S.Sos) membuka acara Pelatihan Tim Pendamping Keluarga yang diadakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana dengan pemateri Ibu Istiyana Afifah dari DP3AKB dan Ibu Ina Rachmawati dari PLKB dengan tema Ayo "Cegah Stunting Agar Keluara Bebas Stunting".

Kegiatan ini dilaksanakan di Pendopo Kelurahan Jember Lor, selasa, 5-07-2022, dengan diikuti oleh Bidan Posyandu, Kader KB, dan TP-PKK Kelurahan Jember Lor dan Kelurahan Slawu. 

Dengan diadakannya kegiatan ini bermaksud untuk mengurangi dan mencegah resiko bayi lahir dengan kondisi stunting, kondisi ini diakibatkan karena kekurangan Gizi Kronis sehingga pertumbuhan anak tidak maksimal, dan akan nampak setelah bayi berusia 2 tahun. harapannya pada peserta dalam kegiatan ini dapat meningkatkan kemampuannya dalam upaya penurunan angka stunting dan peningkatan Elsimil (Elektronik Siap Nikah dan Hamil) kepada Calon Pengantin.  


Dilihat sebanyak : 49 kaliBagikan ke Whatsapp