...

PELAYANAN HEWAN KESAYANGAN DI UPT. KLINIK KESEHATAN DINAS KETAHANAN PANGAN DAN PETERNAKAN


Diposting pada 22 September 2022, oleh DKPP


PELAYANAN HEWAN KESAYANGAN DI UPT. KLINIK KESEHATAN  DINAS KETAHANAN PANGAN DAN PETERNAKAN

Selasa, 20-9-2022, Pelayanan hewan kesayangan UPT. Klinik Kesehatan Hewan Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan, saat dilakukan pemeriksaan anak kucing sebanyak 3 ekor dengan keluhan lemah, tdk mau makan. Hasil pemeriksaan anak kucing mengalami dehidrasi berat krn kurang asupan susu dari induknya. Selanjutny dilakukan pemberian obat utk meningkatkan daya tahan tubuhny.

Menurut drh. HARIYANI selaku Kepala UPT. Kesehatan Hewan  Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan dihimbau bahwa bagi masyarakat  Kab. Jember yang memerlukan Perawatan Kesehatan Hewan Kesayangan dapat langsung ke Klinik Hewan yang ada di Dinas Ketahananan pangan dan Peternakan yang Jam Prakteknya di Buka Mulai Jam 09:00 s/d 15:00, pada saat jam kerja yaitu hari Senin s/d Jum’at, atau bisa mendatangi Puskeswan-puskeswan terdekat diantara :

1.       Puskeswan Bangsalsari

2.       Puskeswan Ambulu

3.       Puskeswan Kencong

4.       Puskeswan Sukowono

5.       Puskeswan Silo

6.       Puskeswan Jenggawah

7.       Puskeswan Kalisat.

Periksakanlah kesehatan hewan kesayangan anda dengan rutin. Hewan kesayangan yang sehat dan lucu adalah sumber kebahagiaan keluarga. Semoga semua makhluk dapat merasakan kebahagiaan hidup. (Reportase : Abdul Munir)


Dilihat sebanyak : 27 kaliBagikan ke Whatsapp