...

Penanda tanganan Perjanjian Kerja Sama Perumda Perkebunan Kahyangan Jember dengan FMIPA Universitas Jember.


Diposting pada 24 Juni 2022, oleh PDP


 

Pada hari ini Jum’at 24 Juni 2022  Bertempat di Kampus Universitas Jember tepatnya di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) telah dilaksanakan penanda tanganan Perjanjian Kerja Sama antara Perumda Perkebunan Kahyangan Jember dengan FMIPA UNEJ.

Dekan FMIPA UNEJ Dr. Edy Supriyanto, S.Si, M.Si pada kesempatan itu menjelaskan bahwa, Kerjasama ini merupakan bentuk implementasi pelaksanaan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) yang bertujuan mendorong mahasiswa menguasai berbagai keilmuan untuk bekal pengabdian masyarakat lebih – lebih ketika memasuki dunia kerja nantinya.

Pada kesempatan itu pula  Direktur Utama Perumda Perkebunan Kahyangan Sofyan Sauri, S.M menambahkan bahwa, Kerja sama saling menguntungkan ini dimaksudkan agar dalam pelaksanaan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dapat terealisasikan dengan baik, misalnya penyediaan tempat magang dan penelitian di perusahaan kami,  diharapkan saling memberikan keuntungan kepada kedua belah pihak yakni  pihak Perumda Perkebunan Kahyangan Jember dan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Jember.


Dilihat sebanyak : 98 kaliBagikan ke Whatsapp