...

Penutupan MTQ Se-Jember, Kedepan Bupati Jember Ingin Para Juara Dapat Hadiah Umroh Atau Ziarah Walisongo


Diposting pada 14 Agustus 2022, oleh BAG. PROKOPIM


Kegiatan keprotokolan sepanjang hari ini, Minggu 14 Agustus 2022, dimulai dari Upacara Hari Pramuka ke 61 tahun 2022, Gerak Jalan Keliling Kota (Lingkot) dan selesai dalam acara penutupan MTQ tingkat Kabupaten Jember 2022. 

Semua giat tersebut merupakan rangkaian acara dalam rangka memeriahkan dan memperingati Hari Kemerdekaan Ke 77 RI di Kabupaten Jember tahun 2022 yang bertempat di Alun-Alun Jember. 

Di Upacara Hari Pramuka ke 61 tahun 2022, tim Protokol menyiapkan SOP Bupati Jember beserta Forkopimda Jember yang hadir di lokasi. Bersama dengan pengurus kwarcab Jember pelaksanaan upacara berlangsung tertib dan lancar. 

Kedua, giat Gerak Jalan Keliling Kota (Lingkot) yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Jember juga berlangsung meriah. Dengan diikuti lebih dari 2400 peserta, Bupati Jember di dampingi Dandim 0824 dan Kapolres Jember melepas tim peserta Gerak jalan secara simbolis dengan bendera Start. 

Dan yang ketiga, Penutupan MTQ tingkat Kabupaten Jember tahun 2022 yang berlangsung selama 2 hari (13-14 agustus 2022), secara Simbolis juga Bupati Jember Meyerahkan tropi dan Uang pembinaan kepada pemenang cabang yang dilombakan. 

Dalam sambutannya, Bupati Hendy Siswanto menyampaikan bahwa ada MTQ tahun ini luar biasa dan penuh Barokah, karena berlokasi di Alun-akun dan mengajak pedagang/umkm berjualan dan alhamdulillah laris.

Hendy berharap MTQ Jember terus ditingkatkan prestasi dan hadiahnya, seperti hadiah umroh atau ziarah ke walisongo. Selain itu juga menjadikan Jember mercusuar belajar Alquran, baik tingkat nasional maupun Internasional. 


Dilihat sebanyak : 125 kaliBagikan ke Whatsapp