...

PENYALURAN BLT BBM, SEMBAKO DAN PKH DI DESA MRAWAN


Diposting pada 24 November 2022, oleh KEC. MAYANG


 

Kamis, 24 November 2022 bertempat di Balai Desa Mrawan, Petugas PT. Pos dengan di bantu Perangkat Desa, Pendamping PKH, Babinsa, Babinmas dan Pol PP mulai menyalurkan bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak (BLT BBM), bansos sembako dan bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) kepada warga yang tercatat sebagai keluarga penerima manfaat (KPM).Jadwal penyaluran di Kecamatan Mayang di mulai dari Desa Mrawan dengan jumlah penerima sebanyak 1202 KPM.

Penyaluran  BLT BBM yang di salurkan oleh PT. Pos merupakan penyaluran BLT BBM untuk bulan November dan Desember 2022, setiap KPM menerima bantuan senilai Rp.300.000 untuk BLT BBM.Sementara untuk bansos sembako dibayarkan untuk bulan Oktober, November dan Desember senilai Rp.600.000/KPM.Untuk PKH setiap warga yang tercatat sebagai penerima manfaat PKH mendapat  besaran bantuan sesuai komponen.

Kegiatan penyaluran BLT BBM, Sembako dan PKH di mulai jam 08.00 - selesai.Diharapkan bantuan yang diberikan oleh pemerintah ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh penerima, sehingga dapat membantu memenuhi kebutuhan keluarga sehari-hari.

 

 

 

 

 


Dilihat sebanyak : 41 kaliBagikan ke Whatsapp