...

Persatuan Sepak Bola Amputasi Indonesia Djember (PERSAID) akan mengikuti Piala Kemenpora di Jakarta.


Diposting pada 24 November 2022, oleh PDAM


     Persatuan Sepak Bola Amputasi Indonesia Djember (PERSAID) akan mengikuti Piala Kemenpora di Jakarta pada tanggal 25 November hingga 28 November 2022 mendatang. Bertempat di kantor PDP Kahyangan pada Rabu (23/11/2022) malam, tercatat ada sebanyak 20 atlet yang berangkat menuju lokasi pertandingan di Jakarta. "Ditambah dengan official sebanyak lima orang," ucap Kadispora Murdiyanto. 

      Selain dukungan semangat, sejumlah stakeholder Jember juga memberikan dukungan. Yakni, jajaran PERUMDAM TIRTA PANDALUNGAN dan PDP Kahyangan Jember juga turut memberikan dukungan kepada para pemain PERSAID. Bismillah, kami optimis PERSAID juara dan bisa mengharumkan nama kabupaten Jember di tingkat Nasional.

     Perumdam Tirta Pandalungan berkontribusi memberikan dukungan sebagai wujud kepedulian perusahaan dalam tanggung sosial dan lingkungan dalam bidang olahraga di wilayah kabupaten jember, serta tidak lupa air mineral HAZORA akan selalu setia mendampingi PERSAID dalam setiap laga pertandingan demi meraih Jember Juara.

Bersama HAZORA Wes Wayahe PERSAID Jember juara rek !!


Dilihat sebanyak : 181 kaliBagikan ke Whatsapp