...

Rakor Launching J-Bangga HKN Ke-29 Tahun 2022


Diposting pada 05 Juli 2022, oleh BAG. PROKOPIM


Dalam rangka persiapan pelaksanaan rangkaian Hari Keluarga Nasional ke-29 Tahun 2022 Kabupaten Jember, tim Protokol Jember mengikuti rapat koordinasi dengan DP3AKB dan Kominfo Jember bersama Event Organizer (EO) dan perwakilan media (pers). Selasa, 5 Juli 2022.

Rakor diadakan di Aula Kantor DP3AKB Jember untuk membahas rangkaian puncak acara yang rencananya di laksanakan di Lippo Mall Jember, Kamis lusa tanggal 7 Juli 2022. Giat Hari Keluarga Berencana ke 29 tersebut juga akan di isi dengan Launching Aplikasi layanan J-Bangga (Jember Membangun Melalui Keluarga).

Dalam rakor tersebut yang dimulai pagi tadi, tim petugas protokol memberikan petunjuk Standar Operasional Pelaksanaan (SOP) yang kemudian presentasi rangkaian acara yang disampaikan oleh petugas EO dari awal hingga selesai. SOP meliputi proses kedatangan tamu undangan yang rencananya di hadiri Bupati Jember, Wakil Bupati Jember, Ketua Tim PKK Jember, Forkopimda dan Pejabat Pemkab Jember. SOP Juga akan dipadukan oleh EO agar sesuai dengan lokasi acara dan hiburan yang akan di tampilkan. 

Setelah rakor di Aula DP3AKB, giat tim protokol berlanjut survei lapangan ke lokasi acara, yakni di Lippo Mall Jember. Bersama dengan perwakilan yang membantu pelaksanaan Hari Keluarga Berencana berdiskusi santai dengan pengelola dan manager Lippo Mall. Surveipun diteruskan dengan setting area lokasi acara, mulai dari panggung utama, bangku dan kursi tamu undangan serta setting tempat hiburan.  

 


Dilihat sebanyak : 61 kaliBagikan ke Whatsapp