...

RAPAT KOORDINASI DALAM UPAYA PENANGANAN GENANGAN AIR DI JALAN HAYAM WURUK 167 KECAMATAN KALIWATES


Diposting pada 22 September 2022, oleh KEC. KALIWATES


Kecamatan Kaliwates (22/09/2022) Dalam upaya mencegah genangan air hujan di Jalan Hayam 167 depan Kantor Kecamatan Kaliwates dimana jika musim penghujan dengan intensitas lebat kerap dilanda banjir sehingga memutus akses pengguna jalan, dari arah Jl. Gajah Mada menuju arah Lampu Merah Mangli dan begitu juga sebaliknya.

Dalam upaya mencegah terjadinya genagan air tersebut Camat Kaliwates meminpin Rapat Koordinasi yang dilaksanakan pada Kamis (22/09/2022) di Aula Kecamatan Kaliwates) bersama Dinas PU Bina Marga dan SDA Kabupaten Jember, Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan. Permukiman Dan Cipta Karya Kabupaten Jember, Koramil Kaliwates, Polsek Kaliwates, Lurah Mangli, Lurah Sempusari, Tokoh Masyarakat, Pengusaha Sekitar, Pengurus RT/RW, Kasi Trantib, Kasi PM&KS, Kasi Pemerintahan Kecamatan Kaliwates

Dalam rapat Camat Kaliwates menjelaskan bahwa penanganan genangan air dengan direncanakan dengan memperbaiki saluran drainase yang sudah ada dan dimungkian buntu, ini dimaksudkan untuk meminimalisir resiko genangan air pada jalan terutama saat memasuki musim hujan dengan intensitas yang cukup lebat. “Diupayakan dengan adanya konstruksi saluran drainase ini genangan air di badan jalan akan jauh lebih berkurang dan lebih cepat surutnya.


Dilihat sebanyak : 34 kaliBagikan ke Whatsapp