...

Rembug Stunting tingkat Desa Dalam Rangka Penyusunan Dokumen RKPDes Tahun 2023 di Desa Karangsono


Diposting pada 22 September 2022, oleh KEC. BANGSALSARI


 

BANGSALSARI - Hari ini Kamis 22 September 2022, Pemerintah Desa Karangsono Kecamatan Bangsalsari melaksanakan Kegiatan  Rembug Stunting tingkat Desa Dalam Rangka Penyusunan Dokumen RKPDes Tahun 2023.

Rembuk stunting ini berfungsi sebagai forum musyawarah antara kader kesehatan, PAUD, masyarakat Desa dengan pemerintah Desa dan BPD untuk membahas pencegahan dan penanganan masalah kesehatan di Desa khususnya stunting dengan mendayagunakan sumber daya pembangunan yang ada di Desa.

  

Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 WIB ini turut dihadiri oleh Kepala Seksi PMKS Kecamatan Bangsalsari Ibu SUNARYATI WIDYASTUTI,S.H.,M.M , Kepala Desa Karangsono AHRUL FATAH, Babinsa dan Bhabinkamtibnas serta Pendamping, Desa Ketua PKK Desa Karangsono, Bidan Desa, Kader Posyandu Sedesa Karangsono, Perwakilan Puskesmas Bangsalsari.

 

Acara dibuka oleh Kepala Seksi PMKS Kecamatan Bangsalsari Ibu SUNARYATI WIDYASTUTI,S.H.,M.M sembari memaparkan tentang fungsi dari Rembug Stunting ini adalah sebagai forum musyawarah antara kader kesehatan, PAUD, masyarakat Desa dengan pemerintah Desa dan BPD untuk membahas pencegahan dan penanganan masalah kesehatan di Desa khususnya stunting dengan mendayagunakan sumber daya pembangunan yang ada di Desa.

  

Pelaksanaan Rembug Stunting ini akan menghasilkan sebuah data nantinya yang akan digunakan Dalam Rangka Penyusunan Dokumen RKPDes Tahun 2023. Kegiatan Rembug Stunting ini, pelaksanaan kegiatannya dibebankan pada Dana Desa APBDESA Tahun 2023.

Kegiatan Rembuk Stunting ini berjalan lancar dan Kondusif.

 

 


Dilihat sebanyak : 27 kaliBagikan ke Whatsapp