...

RSD dr. SOEBANDI MENDUKUNG TIM SEPAKBOLA KABUPATEN JEMBER DALAM PERTANDINGAN SEMIFINAL MELAWAN KABUPATEN MALANG DALAM PORPROV VII JATIM


Diposting pada 01 Juli 2022, oleh RSD. Dr. Soebandi


Pada hari Kamis tanggal 30 Juni 2022, RSD dr. Soebandi mendukung Tim Kesebelasan Sepakbola Kabupaten Jember dalam pertandingan melawan Kabupaten Malang di Stasion Semeru Lumajang.  Pertandingan ini merupakan pertandingan semifinal yang menentukan siapa yang berhak masuk ke babak final. Dengan kemenangan tim sepakbola Kabupaten Jember dalam babak semifinal ini artinya Kabupaten Jember dipastikan akan menggondol salah satu medali dalam cabang olah raga sepak bola. Selain itu tim sepakbola Kabupaten Jember berhak memasuki babak final yang rencananya akan digelar di Stadion Semeru Lumajang pada hari Sabtu tanggal 2 Juli 2022.

RSD dr. Soebandi membawa tim pendukung dan spanduk dukungan dalam pertandingan tersebut untuk memberikan dukungan penuh kepada tim sepakbola Kabupaten Jember dalam pertandingan semifinal tersebut. Dan dukungan tersebut membuahkan hasil dengan kemenangan tim kesebelasan Kabupaten Jember. Seluruh isi stadion begitu gempita menyambut kemenangan Kabupaten Jember tersebut. Hal tersebut selaras dengan semangat para pemain yang berlaga sangat sengit. Serangan demi serangan terus dibangun oleh tim kesebelasan Kabupaten Jember, terutama saat terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh pemain Kabupaten Malang yang mengangkat kaki terlalu tinggi sehingga berbuah tendangan pinalti untuk Kabupaten Jember. Dan tendangan pinalti tersebut diselesaikan dengan baik oleh Kapten Arbed Anderson yang membawa keunggulan 1:0 bagi tim kesebelasan Kabupaten Jember.

Tim pendukung RSD dr. Soebandi sangat antusias dengan keunggulan tim kesebelasan Kabupaten Jember. Apalagi pada menit ke-27, tercipta gol kedua yang diberikan oleh Robby membuat seluruh pendukung Kabupaten Jember semakin antusias, termasuk tim pendukung RSD dr. Soebandi Jember. Walaupun tim kesebelasan Kabupaten Malang berusaha memberikan perlawanan sampai akhir pertandingan, namun tetap tidak bisa mengungguli Kabupaten Jember. Sehingga pada akhir pertandingan Kabupaten jember dinyatakan menang dengan skor 2:0 dan berhak memasuki babak final. Wes Wayahe Jember Juara.


Dilihat sebanyak : 80 kaliBagikan ke Whatsapp