...

Satuan polisi pamong praja kabupaten jember mengawal Bupati Jember menyaksikan Cabor sepak bola di stadion Semeru kabupaten Lumajang


Diposting pada 30 Juni 2022, oleh KEPALA SATPOL PP


Kamis 30 Juni 2022

Laga perempat final Cabor sepak bola tim kabupaten jember akan melawan tim sepak bola kabupaten malang yang diselenggarakan di stadion Semeru kabupaten Lumajang kamis 30 Juni 2022 pada pukul 13.30 wibbersam.

Kepala Satuan polisi pamong praja kabupaten jember Drs. Farouq. M. Si  bersama anggota satpol PP pada pukul 11.30 wib berangkat menuju stadion Semeru kabupaten Lumajang untuk mengawal Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto. ST. IPU dalam rangka menyaksikan Cabang olahraga sepak bola di stadion Semeru kabupaten Lumajang.,turut serta para pejabat dan beberapa karyawan pemerintah daerah kabupaten jember dan masyarakat pecinta sepak bola tim kabupaten jember ikut serta sebagai suporternya untuk memeberikan semangat dan dukungan kepada tim pemain sepak bola jember.untuk memenangkan laga semi final melawan tim sepak bola kabupaten Malang yang di kenal kuat dan di unggulkan, di laga ini bertanding pada pukul 13.30 wib, pertandingan sangat berimbang sama kuat namun di babak pertama tim bola jember berhasil unggul dengan skor 2 - 0 untuk tim bola kabupaten jember. Hingga babak kedua peluit berbunyi  berakhir pukul 17.00 wib dengan skor 2 - 0 tetap unggul  untuk tim sepak bola kabupaten Jember, dengan demikian tim sepak bola jember maju ke babak berikutnya pada Porprov jatim 2022 , pada tanggal 02 Juli 2022 akan melawan tim sepak bola kabupaten Pasuruan.yang digelar  stadion Semeru kabupaten Lumajang. Bupati Jember berharap Cabor sepak bola meraih medali emas, dan sebagai suport cabor lainnya.tentunya dengan  dukungan penonton dan suporter dari jember untuk memberikan semangat juang kepada Cabor sepak bola kabupaten jember, pertandingan berlangsung aman dan penuh sportivitas, Satpol PP kabupaten jember  mengawal Wes Wayae jember Kueren Demikian berita Satpol PP Kabupaten Jember. 


Dilihat sebanyak : 49 kaliBagikan ke Whatsapp