...

Satuan Polisi Pamong Praja Mako pengawalan dan Pengamanan Kirab Merah Putih dalam rangka HUT ke 77 . RI.


Diposting pada 14 Agustus 2022, oleh KEPALA SATPOL PP


Sabtu 13 Agustus 2022.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Jember Drs. Farouq.M.Si.  Menugaskan anggotanya bidang Trantibum pada sabtu 13 Agustus 2022. dalam rangkaian kegiatan mengawal Kirab Merah  putih yang di mulai dari Gedung Juang 45 Jember.menuju TMP  Jember. 

pengamanan di mulai .Pada pukul 06.00.wib Satuan Polisi Pamong Praja Mako  bersinergi dengan jajaran terkait untuk mengawal dan pengamanan peserta Kirab Merah Putih .

Komandan regu IV. Lukman beserta anggota mengawal peserta Kirab Merah Putih yang terdiri dari unsur Pelajar, Mahasiswa ,Organisasi Masyarakat, Satpol PP, TNI/Polri.
Kirab Merah Putih sebagai wujud menumbuhkan rasa jiwa Nasionalisme

Kirab Merah Putih yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI membawa pesan bahwa jiwa nasionalisme tetap kuat tertanam dalam hati. Segala kekuatan yang dimiliki oleh bangsa, hanya untuk dipersembahkan kepada negeri tercinta.

Pengamanan hingga pada pukul 10.00.wib Kirab Merah Putih usai selanjutnya peserta kirab Merah Putih pelajar di antar kembali ke tempat awal menggunakan kendaraan truk Satpol PP ,

Pengamanan Kirab Merah Putih berlangsung dengan baik tertib dan aman.
Satuan Polisi Pamong Praja mengawal Wes Wayae Jember kuereen. Demikian berita Satpol PP Kabupaten Jember.


Dilihat sebanyak : 89 kaliBagikan ke Whatsapp