...

Satuan Polisi Pamong Praja Mako pengawalan dan pengamanan pembukaan MTQ dan pameran UMKM di alun-alun kota Jember.


Diposting pada 14 Agustus 2022, oleh KEPALA SATPOL PP


Sabtu 13 Agustus 2022

Satuan Polisi Pamong Praja Mako Kabupaten Jember atas petunjuk Kasat pol PP .Drs. Farouq.M.Si kembali mengawal dan pengamanan Pembukaan MTQ. 

Pada pukul 10.00.wib Komandan  regu IV Lukman kembali ke Alun-alun kota setelah pengamanan dan pengawalan Kirab Merah Putih selesai untuk mengawal pembukaan MTQ / Musabaqoh Tilawatil Qur'an oleh Bupati Jember dan Wakil Bupati Jember beserta Forkopimda.

Diselenggarakan MTQ adalah sarana Al-Quran senantiasa menjadi pedoman hidup khususnya bagi umat muslim masyarakat kabupaten Jember. Yang di gelar di Masjid Jami' lama, Kantor Pemkab Jember dan Gedung PKK Pemkab. Jember. Hingga pukul 12.00.wib .

Kemudian Dilanjutkan Pengamanan Pameran UMKM di alun-alun kota Jember. Pada pukul 19.00.wib. Dengan komandan regu I Mohamad beserta anggota mengawal dan pengamanan UMKM dalam rangka menumbuhkan kembali daya jual dan daya beli  masyarakat Kabupaten Jember . dengan harapan pertumbuhan ekonomi dapat berjalan lebih baik setelah tahun sebelumnya melemah akibat pandemi  covid - 19. 

Pengamanan UMKM berlangsung dengan baik tertib dan aman dengan komandan regu II. Sumito beserta anggota hingga usai sabtu malam.

Satuan Polisi Pamong Praja mengawal Wes Wayae Jember Kuereen. Demikian berita Satpol PP Kabupaten Jember. 


Dilihat sebanyak : 86 kaliBagikan ke Whatsapp