...

Senam pagi bersama dengan tag line “ WES WAYAHE JEMBER SEHAT” Direksi beserta Karyawan dan Karyawati Perumda Perkebunan Kahyangan Jember.


Diposting pada 22 Juli 2022, oleh PDP


Jumat, 22 Juli 2022. Sesuai surat Sekertaris Daerah Kabupaten Jember tanggal 21 Juli 2022 nomor : 100/573/1.11/2022 perihal Intruksi Melaksanakan Senam Pagi Bersama “ Wes Wayahe Jember Sehat “.

Bertempat di halamam Kantor Direksi Perumda Perkebunan Kahyangan Jember diadakan kegiatan senam pagi bersama yang diikuti oleh Direksi beserta karyawan dan karyawati Perumda Perkebunan Kahyangan Jember.

Kegiatan senam pagi bersama Direksi beserta karyawan dan karyawati Perumda Perkebunan Kahyangan Jember ini adalah sebagai implementasi sekaligus memberikan edukasi  kepada masyarakat tentang pentingnya kesehatan. Untuk mewujudkan hal itu peranan pemerintah, baik pemerintah desa sampai pemerintahan pusat sangatlah penting untuk bisa mewujudkan bahwa kota Jember adalah kota yang sehat pasca Covid 19. Sebagaimana kita tahu bahwa penyebaran covid 19 adalah dilema yang tidak akan pernah lepas dari ingatan kita betapa sangat besar pengaruhnya terhadap dampak yang ditimbulkan covid 19 utamanya perekonomian Nasional.

Dengan melaksanakan senam pagi bersama ini, Direksi  beserta karyawan dan karyawati Perumda Perkebunan Kahyangan Jember khususnya,  masyarakat Kabupaten Jember Umumya betul-betul sehat dan terbebas dari Covid 19 yang menjadi faktor penting dalam menumbuh kembangkan perekonomian di Kabupaten Jember agar segera pulih dan membaik sesuai slogan “ WES WAYAHE JEMBER SEHAT “ “ WES WAYAHE JEMBER BANGKIT “.

Direktur Umum dan Keuangan Leny Puspitasari, SE saat ditemui menyampaikan bahwa, senam pagi bersama dengan tag line  “ WES WAYAHE JEMBER SEHAT “ ini bukan hanya dilaksanakan saat ini saja, akan tetapi memang menjadi kebutuhan dan syarat penting agar tubuh kita sehat, maka harus sering-seringlah berolah raga, makan makanan yang bergizi dan istirahat yang cukup. Dan insya Allah di tiap-tiap hari Jum’at Perumda perkebunan Kahyangan Jember akan melaksanakan senam pagi bersama secara rutin supaya kita bisa benar-benar mewujudkan Kota Jember ini sehat, sehat kotanya sehat masyarakatnya.

“Harapan kami mudah-mudahan Direksi Perumda Perkebunan Kahyangan Jember dan karyawannya selalu sehat seperti kata pepatah "Mens Sana In Corpore Sano (Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat) sehingga kita dalam melaksanakan tugas atau pekerjaan sehari-hari lancar dan tentunya  sesuai dengan target yang diharapkan.  “Wes wayahe  Perumda Perkebunan Kahyangan sehat” Imbuhnya dengan nada semangat


Dilihat sebanyak : 83 kaliBagikan ke Whatsapp