...

SOSIALISASI PT AVK INDONESIA DI KANTOR PUSAT PERUMDAM TIRTA PANDALUNGAN JEMBER


Diposting pada 26 Juli 2022, oleh PERUMDAM TIRTA PANDALUNGAN KABUPATEN JEMBER


Fusion Grup merupakan pelopor penyambungan pipa poiletilen di Ingriss dan di seluruh dunia, fusion menjadi anggota perusahaan AVK grup pada tahun 2017, kemitraan ini menghasilkan produk dan layanan yang semakin luas dan memperkuat. Berikut adalah contoh produk dari PT AVK Indonesia: PE Ball Valve, PE Butterfly Valve, Electrofusion Fitting, AVK Instalation Tracker, Spigot Fitting, Transition Fitting, Flow Limitor, Perlengkapan Tambahan, Access System.

 

Sedangkan Perumdam Tirta Pandalungan Jember itu sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa pelayanan air bersih dan air minum, oleh karena itu PT AVK Indonesia menawarkan beberapa produknya untuk digunakan di Jember, salah satu contohnya adalah Electrofusion fitting yang merupakan metode menggabungan pipa PE menggunakan dudukan dengan elemen pemanasan integral. dudukan soket digunakan untuk menyambungkan pipa induk dan saddle fitting digunakan untuk menghubungkan pipa perbaikan ke induk. Istilah soket mencangkup coupler, elbow, reduce, dll. Istilah sadle mencangkup Branch Saddle dan Tapping tee. Pipa yang akan disambungkan harus disiapkan dengan cara mengikis lapisan permukaan luar hingga kedalam sekitar 0,2mm kemudian pipa dan dudukan dijepit bersama untuk mencegah terjadinya gerakan. tegangan diberikan di terminal pemasangan melaui kontrol box. Arus Listrik dialirkan melalui kawat yang akan memanaskan kawat dan melelehkan polimer menyatukan sambungan ke pipa. Setelah pengelasan, sambungan dibiarkan dingin sebelum melepas klem/penjepit penahan.

 

Sosialisasi tersebut dilaksanakan pada:

Hari Kamis, 21 Juli 2022

Pukul 10.00 - Selesai

Tempat Aula Perumdam Tirta Pandalungan Jember

 

Adapun hasil kerjasama Perumdam Tirta Pandalungan Jember dengan PT. AVK Indonesia akan di kaji ulang oleh pihak manajemen Perumdam itu sendiri, mengingat perusahaan masih belum ada direktur definitif.


Dilihat sebanyak : 159 kaliBagikan ke Whatsapp