...

Support Perumda perkebunan Kahyangan Jember pada PORPROV-VII Jawa Timur tahun 2022


Diposting pada 29 Juni 2022, oleh PDP


Selasa 28 Juni 2022 Pelaksanaan PORPROV- VII tahun 2022 cabor Taekwondo bertempat di Universitas Jember Kabupaten Bondowoso. Direksi dan Staf Perumda Perkebunan Kahyangan  memberikan support dengan menonton langsung di arena ketika para atlet  Cabor taekwondo Indonesia Jember bertanding.

Pada kesempatan itu hadir Direktur Utama Perumda Perkebunan Kahyangan Sofyan Sauri, S.M. Beliau menyampaikan bahwa pihaknya Direksi dan Jajarannya sangat mengapresiasi  even PORPROV – VII Jawa Timur tahun 2022 ini khususnya dalam Cabang Olah Raga Taekwondo Indonesia ( TI) oleh Atlet Jember yang kebetulan kami mensupport  dengan memberikan fasilitas tempat untuk latihan yang bertempat di aula Kantor Direksi Perumda Perkebunan Kahyangan. Dan tentunya kami sangat berharap nantinya para atlet Taekwondo Kabupaten jember bisa menjadi juara bukan hanya di PORPROV-VII kali ini akan tetapi di ajang Olah raga lainnya baik nasional bahkan internasional.

Saat ditemui dan dikonfirmasi,  pelatih Taekwondo Indonesia (TI) yang  beliau juga sebagai karyawan perumda Perkebunan Kahyangan Rahmad memberikan ulasan singkat tentang keberhasilan atlet cabor TI antara lain, di hari pertama pelaksanaan  Senin 27 Juni 2022  perolehan medali perak dari kelas poomsae beregu putri dan medali perunggu  kelas Kyourugi. Sedang pada hari kedua Selasa tanggal 28 Juni 2022  perolehan medali perunggu kelas poomsae individual putri. Semoga dihari ketiga  Rabu tanggal 29 Juni  2022 atlet kami bisa memperoleh medali emas dari 3 kelas atlet kyourugi/ pertarungan dan  kelas pasangan/pair atlet  poomsae.

Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya juga disampaikan atas support dan dukungan dari Dispora Kab. Jember, BPBD (selaku orang tua asuh) KONI Kab. Jember dan Direksi Perumda Perkebunan Kahyangan Jember yang Beliau-beliau ini  hadir saat atlet kami bertanding  dengan memberikan dukungan langsung ditempat pertandingan; imbuhnya.


Dilihat sebanyak : 190 kaliBagikan ke Whatsapp