...

Upacara Peringatan Hari HUT PGRI Ke 77 dan Hari Guru Nasional Tahun 2022


Diposting pada 25 November 2022, oleh KEC. AMBULU


Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Ambulu, hari ini Jum’at, 25 November 2022, menyelenggarakan kegiatan Upacara peringatan HUT PGRI Ke-77, dan Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2022. Kegiatan ini dilaksanakan di alun-alun Kecamatan Ambulu, dimulai pada pukul 08.00 WIB dan baru berakhir pada pukul 09.30. Kegiatan ini diikuti oleh pengurus dan anggota PGRI Kecamatan Ambulu, perwakilan pelajar tingkat SD, SMP dan SMA dan Musika Kecamatan Ambulu.

Dalam kegiatan Upacara Peringatan Hari HUT PGRI Ke 77 dan Hari Guru Nasional Tahun 2022 ini Camat Ambulu, Drs Gatot Suharyono, M.Si. bertindak sebagai Inspektur Upacara. Dalam kesempatan tersebut membacakan Sambutan Ketua Umum Pengurus PGRI dalam Peringatan HUT PGRI kali ini. Dalam amanatnya seperti yang dibacakan Camat Ambulu  ia mengucapkan terima kepada pemerintah yang telah memperbolehkan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), tetapi ia juga mengingatkan kepada para pendidik untuk agar tidak lengah prokes dan hidup sehat harus menjadi perhatian utama dalam aktifitas baik di rumah maupun diluar rumah.

Ia juga berharap Pengurus  daanggota  PGRI  di  semua tingkatan  harus adaptif merespon segala perubahan dengan saling belajar dan berbagi. Perangkat kelembagaan PGRI seperti Lembaga Kajian Kebijakan Pendidikan, Asosiasi Profesi dan Keahlian Sejenis (APKS),  PGRI  Smart Learning and Character Center (PSLCC),  Perempuan  PGRI,  IGTKI  PGRI, Lembaga  Pendidikan  PGRI, perlu terus dihidupkan agar semakin berdaya.


Dilihat sebanyak : 150 kaliBagikan ke Whatsapp