Pengumuman :
PPID Jember telah hadir dalam tampilan baru
Cek berita dan agenda terbaru pada menu Layanan Informasi
Sabtu, 23 September 2023
WIB
Menu
Beranda
Profil PPID
Tentang PPID
Tugas Pokok dan Fungsi
Visi dan Misi
Struktur Organisasi
Dasar Hukum
SOP
Maklmumat Pelayanan
Alur Pelayanan
Pejabat PPID
Bupati
Wakil Bupati
Sekda
Asisten
Staf Ahli
Kepala Badan
Kepala Dinas
Kepala Bagian
Camat
Lurah
RSD
BUMD
Daftar Informasi Publik
Daftar Informasi Berkala
Daftar Informasi Setiap Saat
Daftar Informasi Serta Merta
Daftar Informasi Dikecualikan
Layanan Informasi
SP4N LAPOR!
Daftar Berita PPID
LHKPN
Permohonan Informasi
Laporan PPID
Agenda Bulanan
Agenda Tahunan
Transparansi Pemkab
PPID Pelaksana
Badan
Dinas
Bagian
Kecamatan
Kelurahan
RSD
BUMD
Cari
ALUR PELAYANAN
Tata Cara Pengajuan Permohonan dan Layanan Keberatan : PPID Kabupaten Jember
A. Tata cara memperoleh Informasi Publik disertai informasi waktu dan syarat permohonan.
1. ALUR PELAYANAN INFORMASI FRONT DESK
2. ALUR PELAYANAN INFORMASI ONLINE
B. Tata cara pengajuan keberatan dan proses penyelesaian sengketa Informasi Publik berikut pihak-pihak yang bertanggungjawab yang dapat dihubungi.
3. ALUR PENYELESAIAN SENGKETA INFORMASI
4. ALUR KEBERATAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK
6. ALASAN PEMOHON INFORMASI SAAT MENGAJUKAN KEBERATAN INFORMASI PUBLIK
C. Tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran yang dilakukan oleh pejabat badan publik maupun pihak yang mendapatkan izin atau perjanjian kerja dari badan publik.
5. ALUR PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG ATAU PELANGGARAN OLEH PEJABAT PUBLIK